Tentang Kami
Sentuhan Hati dalam Setiap Sajian: Pesanan Anda Dibuat dengan Penuh Ketulusan.
Sentuhan Hati dalam Setiap Sajian: Pesanan Anda Dibuat dengan Penuh Ketulusan.
Profil Perusahaan
Dimana ada anak muda,
di situ ada waktu untuk Bingxue.
Bingxue adalah merek jaringan es krim dan minuman teh di Tiongkok, berafiliasi dengan Jinan Baodao Enterprise Management Consulting Co., Ltd. Ini adalah merek jaringan minuman teh Tiongkok terkenal yang berfokus pada "Teh dan Es Krim Khas". Kantor pusatnya terletak di Provinsi Shandong, Tiongkok. Bingxue mencakup toko-toko di 31 provinsi dan kota termasuk Shandong, Hebei, Henan, Shanxi, Shaanxi, Mongolia Dalam, Liaoning, Hubei, Hainan, dan Xinjiang. Pada akhir tahun 2022, jumlah toko Bingxue di seluruh dunia telah melampaui 3.000.
Bingxue mengambil "pengadaan asal global" sebagai konsep pengembangan produknya. Selalu menekankan pada arah penelitian dan pengembangan "rasa enak, bahan bagus, dan nilai penampilan tinggi." Lahirnya BoBo Bear IP telah membawa lebih banyak vitalitas dan kesenangan bagi merek, memenangkan hati konsumen muda.
Bingxue terus berinovasi untuk menciptakan menu baru dan menarik yang sesuai dengan selera pelanggan dan di develop oleh divisi RnD lulusan Food Technology terbaik di china.
Bingxue selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan dan memberi pelayanan terbaik.
Bingxue membangun kerjasama yang kuat dengan mitra dan karyawan untuk mencapai tujuan bersama.
Bingxue berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan.
- Store pertama di buka di Kota Tai’an, Shandong. - Produk ikonik Bingxue es krim muncul dan terjual 1.350.000 pcs
- Membangun pusat pergudangan dan logistik - Berkantor pusat di Kota Jinan, Provinsi Shandong - Lisensi bidang waralaba dari Kementrian Perdagangan - Memulai mode waralaba
- Mendirikan pusat manajemen operasi, membentuk pengembangan rantai industri pengadaan R&D, logistik pergudangan dan manajemen operasional - Jumlah Store melebihi 400 Store
- Upgrade Tampilan Store - Memasuki pasar Wilayah Cina Utara, Timur Laut, dan Barat Daya secara signifikan
- Kantor pusat pindah ke Xijin Shidai Tower di Jinan barat - Jumlah Store lebih dari 1300 Store, mencakup 30+ Provinsi dan Kota
- Maskot, Bobo Bear di ciptakan - Pembangunan sistem data telah diluncurkan sepenuhnya
- Strategi standarisasi merek di tetapkan, dan Jumlah Store melebihi 2.000 Store - Membangun kerjasama dengan Food Delivery - Pembangunan Gudang Cabang Timur Laut dan Gudang Cabang Barat Laut telah selesai dan dioperasikan - Pembangunan Bingxue Time Food Industrial Park dimulai di Qihe, Shandong
- Merek berkembang ke wilayah selatan dan mendirikan cabang perusahaan Wilayah China Selatan - Jumlah Store diseluruh dunia melebihi 3.000 Store
- Membuka pasar luar negeri, pasar pertama adalah Indonesia, kemudian Malaysia dan Vietnam