Tempat Makan Waffle Terenak: Bingxue Punya Menu Egg Waffle yang Lezat!

Waktu Rilis:13 Agustus 2024 Penulis:admin

Bingxue telah menjadi destinasi favorit bagi pecinta minuman kekinian dan dessert yang mencari sensasi rasa unik yang menyegarkan. Sebagai salah satu tempat makan waffle yang kini makin populer, Bingxue menghadirkan menu baru yang pantang kamu lewatkan: Egg Waffle. 

Tampil dengan pilihan rasa yang seru, Bingxue Egg Waffle siap menjadi pendamping sempurna untuk minuman favoritmu!

Egg Waffle dan Popularitasnya

Bingers pasti sudah tidak asing dengan Egg Waffle, kudapan kekinian yang mengambil hati pecinta dessert di dunia. Populer juga dengan nama “Hong Kong-style waffle” atau “bubble waffle”, hidangan ini terbuat dari adonan ringan. 

Bahannya terdiri dari tepung serta telur, gula, dan juga susu. Makanya, waffle ini teksturnya unik—renyah di luar dan lembut di dalam. Sebutan “bubble” juga tidak lepas dari bentuk gelembung kecil di bagian luarnya. 

Egg Waffle enak disantap selagi hangat. Meskipun kamu bisa menikmatinya langsung, opsi topping bisa kamu pertimbangkan untuk memberikan pengalaman makan waffle yang lebih seru.

Menu Baru Bingxue: Egg Waffle Berbagai Topping

Bingxue kembali memanjakan para pecinta dessert dengan meluncurkan menu baru yang siap menjadi favoritmu: Egg Waffle. Tersedia dalam lima varian rasa yang menggoda, Egg Waffle tidak hanya menawarkan kelezatan tapi juga pengalaman unik yang sayang kamu lewatkan. 

Dengan harga ramah kantong—mulai dari Rp18.000 saja—berikut adalah alasan kenapa kamu harus coba setiap varian rasanya di tempat makan waffle keluarga ini.

1. Original

Opsi ini cocok untuk Bingers yang ingin merasakan kelezatan waffle dalam bentuk aslinya. Tekstur luar yang renyah dan dalam yang lembut menjadi highlight keunikan dessert ini.

2. Brown Sugar

Siap menikmati pengalaman makan kudapan penutup dengan rasa yang lebih deep? Varian Brown Sugar bisa kamu pilih sebagai teman minum bubble tea Bingxue. Manisnya karamel dari gula merah memberikan sentuhan hangat yang bikin Egg Waffle ini begitu istimewa.

3. Vanilla

Penggemar rasa klasik harus mencoba topping Vanilla! Aromanya manis dan lembut akan menarik keinginanmu untuk mencicip dessert yang satu ini. Vanilla, lebih dari apapun, adalah pilihan tepat untuk kamu yang menyukai rasa yang simpel tapi satisfying.

4. Matcha

Mencari sensasi earthy yang agak pahit? Topping Matcha adalah jawabannya. Teh hijau yang khas ini tidak hanya menghadirkan hint yang mengimbangi rasa manis waffle, tapi juga opsi yang menarik untuk berbagai occasion.

5. Red Bean

Kamu juga bisa coba topping unik Red Bean untuk pengalaman yang berbeda. Kacang merah yang gurih dan lembut serta sedikit manis memberikan sentuhan unik pada Egg Waffle—sesuatu yang harus kamu coba, bukan?

Waffle harga terjangkau Bingxue, lebih dari apapun, menawarkan pengalaman kuliner yang Bingers tidak boleh lewatkan.

Bingxue: Rekomendasi Tempat Makan Waffle

Bingxue menghadirkan jajanan lezat yang menjadi pasangan sempurna untuk minuman favoritmu. Kamu bisa menikmati waffle dengan topping unik seperti matcha atau brown sugar sambil menyeruput segarnya es krim, hitamnya kopi, atau manisnya bubble tea. 

Makanya, kombinasi ini menciptakan pengalaman bersantap yang unik dan tak terlupakan. Tekstur renyah dari Egg Waffle juga berpadu harmonis dengan minuman pilihanmu. Setiap gigitan ini terasa semakin sempurna saat berpadu dengan minuman yang kamu suka. 

Berikut adalah beberapa alasan kenapa jajanan kekinian ini menjadi favorit para keluarga.

  • Rasa Tidak Terlalu manis

Egg Waffle Bingxue memiliki rasa seimbang dan tidak terlalu manis, sehingga cocok dinikmati semua anggota keluarga, anak-anak hingga orang dewasa. Oleh karena itu, dessert ini cocok menjadi camilan yang aman untuk berbagai kalangan usia.

  • Harga Terjangkau

Dengan harga mulai dari Rp18 ribu rupiah saja, kamu bisa menyantap dessert lezat dengan topping unik. Tidak heran, kalau Egg Waffle Bingxue menjadi pilihan camilan ramah kantong untuk seluruh keluarga, bahkan pelajar yang ingin jajan kekinian.

  • Varian Rasa yang Kaya

Dengan lima pilihan rasa—matcha, vanilla, brown sugar, red bean, dan varian original—setiap anggota keluarga dapat menemukan rasa favorit mereka. Varian yang beragam ini juga memungkinkan semua orang menikmati waffle sesuai dengan selera masing-masing.

  • Tekstur Menyenangkan

Egg Waffle terkenal akan tekstur kulit yang renyah dan soft di bagian dalamnya. Makanya, rasanya tidak hanya enak tapi teksturnya juga menarik untuk dimakan. Anak-anak khususnya akan menikmati sensasi gigitan pertama yang renyah, diikuti dengan kelembutan yang memanjakan lidah.

  • Cocok Disantap dengan Minuman Favorit

Waffle dan minuman kekinian memang tidak terpisahkan, apalagi dengan menu-menu di Bingxue seperti es krim, kopi, atau bubble tea. Kombinasi waffle ber-topping menarik dan minuman pilihan juga menciptakan snacking experience yang menyenangkan dan memuaskan bagi seluruh keluarga.

Egg Waffle, lebih dari apapun, adalah pilihan yang sempurna untuk memanjakan lidahmu. Varian rasa yang beragam dan harga yang terjangkau juga menjadikannya pilihan camilan favorit keluarga. Jangan lewatkan kesempatan mencicipi Egg Waffle ini—kunjungi Bingxue dan temukan sendiri kenapa tempat ini layak menjadi must-visit tempat makan waffle.