Bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Bingxue
Karir
PosisiGRAPHIC DESIGN
Lokasi KerjaJAKARTA
StatusINACTIVE
empty
Kualifikasi:
Kreatif dan cepat belajar dengan gelar Sarjana di bidang terkait desain (Desain Komunikasi Visual lebih disukai).
Minimal 1-2 tahun pengalaman bekerja sebagai Graphic Designer di industri F&B.
Portofolio yang kuat yang menampilkan proyek desain Anda yang telah selesai adalah WAJIB!
Mahir dalam software desain standar industri seperti Photoshop, InDesign, Illustrator, Figma, dan pengetahuan tentang prinsip desain UI/UX merupakan nilai tambah.
Memiliki kemampuan analisis, pemecahan masalah, dan konseptual yang luar biasa.
Ahli dalam menghasilkan konsep visual, strategi branding, dan desain media sosial.
Pemain tim dengan keterampilan komunikasi yang sangat baik, kemampuan untuk memenuhi tenggat waktu, dan dapat bekerja secara mandiri.
Memiliki perhatian yang tinggi terhadap detail dengan indra estetika yang kuat dan kemampuan untuk menggabungkan warna, font, dan tata letak secara efektif.
Bersemangat untuk belajar dan selalu mengikuti tren dan alat desain terbaru.
Siap untuk bergabung segera.
Deskripsi Pekerjaan:
Mengerjakan proyek desain digital yang menarik dan menantang, dengan fokus pada media sosial.
Mengembangkan konsep, wireframe, dan prototipe yang berpusat pada pengguna.
Membuat desain visual yang fresh, original, dan menarik untuk berbagai keperluan.
Brainstorming ide untuk menggambarkan konsep dan mengiklankan produk secara efektif.
Memastikan konsistensi merek terjaga di semua proyek kami.
Bekerja sama secara erat dengan tim pemasaran dan desain untuk memenuhi tenggat waktu sambil memberikan kualitas yang luar biasa.
Tetap mengikuti tren industri dan alat desain terbaru.
PosisiTIKTOK OFFICER
Lokasi KerjaJAKARTA
StatusACTIVE
empty
Kualifikasi:
Wanita, lulusan S1 jurusan komunikasi, marketing, atau jurusan lain yang terkait.
Memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun dalam mengembangkan TikTok di industri FnB.
Kreatif, proaktif, berpikiran out of the box, memiliki pandangan estetika yang baik.
Mampu mengelola iklan TikTok.
Percaya diri berbicara di depan kamera dan bersedia menjadi talent.
Memiliki komunikasi tertulis dan lisan yang sangat baik.
Keterampilan analitis yang kuat untuk mempelajari dan melaporkan performa media sosial.
Kemampuan untuk bekerja secara mandiri, dan bekerja dengan tim bila diperlukan untuk memenuhi tenggat waktu.
Bersedia untuk bergabung secepatnya dan ditempatkan di PIK.
Deskripsi Pekerjaan:
Membuat perencanaan konten (mingguan/bulanan).
Membuat, mengembangkan, dan mengimplementasikan strategi pada konten dan live di tiktok.
Mengelola dan mengembangkan akun Tiktok.
Mengimplentasikan konten yang relevan untuk menaikan brand awareness dan potensial client.
Memastikan dan mengikuti tren dan tools di sosial media.
Mengelola akun untuk memastikan konten selalu terupdate.
Menganalisis kampanye dan performa pada sosial media.
Berkolaborasi dengan tim desain untuk membuat konten.